Kamis, 16 Mei 2013

Cara menghilangkan Jerawat secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat secara alami memang menjadi sangat penting karena tidak memiliki efek samping sama sekali. Menghilangkan jerawat secara alami memang menjadi pilihan karena jika menggunakan obat pasti akan memiliki efek samping yang dapat dirasakan secara langsung atau pun tidak langsung. Bahkan efek obat dalam menghilangkan jerawat bisa sangat membahayakan wajah anda.
Cara menghilangkan jerawat secara alami memang sangat mudah dan bahkan dapat secara cepat menghilangkan jerawat tersebut. Peringatan keras jangan sekali-kali anda menggunakan obat dalam mengobati jerawat anda. Pengunaan obat hanya akan berdampak buruk bagi kulit wajah nantinya.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

cara menghilangkan jerawat secara alami dapat anda lakukan dengan tahapan yang sederhana ini. Jika anda ingin tahu bagaimana cara alami untuk menghilangkan jerawat ini anda dapat membaca bagian di bawah ini, berikut adalah caranya :
Cara Menghilangkan jerawat dengan Lidah Buaya
Potong beberapa bagian lidah buaya yang telah dibuang kulit bagian luarnya. Oleskan cairan lidah buaya tersebut secara rutin pagi dan sore. Jika anda rutin maka jerawat akan mudah kering bahkan juga dapat membersihkan bekas jerawat.
Cara Menghilangkan jerawat dengan Putih Telur
Pertama pisahkan putih telur lalu kocok hingga berbusa selanjutnya oleskan pada wajah dan jerawat dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Dengan putih telur ini minyak yang menjadi penyebab jerawat akan terserap dan akhirnya akan hilang.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Bawang putih memang memiliki banyak sekali manfaat, bagaimana agar bawang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat? Mudah sekali Haluskan 2 atau 3 bawang putih dan tumbuk secara halus atau diblender. Oleskan pada kulit wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 10 Menit dan bersihkan dengan air putih. Lakukan secara rutin kurang lebih 2-3 minggu.
Cara Menghilangkan jerawat dengan Tomat
Tomat ternyata selain dapat bermanfaat untuk menghilangkan komedo, tomat juga dapat menghilangkan jerawat. Caranya sangat mudah iriskan tomat lalu oleskan atau tempelkan di wajah atau lokasi jerawat dan kemudian diamkan 15 menit - 1 jam, lakukan kurang lebih 1 bulan agar jerawat anda hilang. Banyak cara menghilangkan jerawat tapi yang paling penting adalah cara alami.


Semoga Bermanfaat :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar